Senin, 14 April 2014

PELUANG KERJA SAMA

0 komentar



PELUANG KERJA SAMA

Peluang bisnis kerja sama kepada perusahaan rental mobil kami, sungguh tak dipungkiri lagi dan kami tidak memberikan janji-janji palsu. Bagi saudara yang memiliki mobil tidak terpakai atau istilah kecilnya banyak yang menganggur dan bingung mau dibisniskan dibagian apa. Kami disini membuka peluang usaha kerja sama bersama mitra sukses kami. RENTAL MOBIL ESSCO berkomitmen untuk berbagi sukses kepada saudara sekalian. Jika saudara baru memiliki mobil dan bingung dengan cicilan perbulan yang lumayan mahal disini kami membantu anda jika anda ingin bergabung di jasa rental mobil kami.
Insya Allah mobil yang anda titipkan kepada kami dan anda mempercayai kami sebagai mitra sukses anda dalam berbisnis maka kami akan selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk anda. Selain itu jika kendaraan anda dititipkan kepada kami anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap kendaraan ada jalan dan menerima orderan dari para customer kami.

Adapun jenis kendaraan yang kami terima seperti berikut :

1. New Avanza 2012/2013.

2. New Apv 2012/2013.

3. New Inova 2012/2013.

4. New Elf 2012/2013.

5. New Xenia 2012/2013.

Mohon maaf kami tidak menerima kendaraan yang sudah cukup lama atau sudah tua untuk dititipkan di tempat kami. Guna menghindari berbagai macam kerusakan pada mesin yang sudah lama, dan banyak para customer kami membutuhkan mobil baru yang memiliki banyak fasilitas-fasilitas yang bagus contoh kecilnya seperti AC. Jika sebuah AC tidak terlalu berfungsi bagus maka akan membuat para customer yang kami kasihi merasa tidak nyaman di kendaraan tersebut. Oleh karena itu kami hanya meneremia sebagian kendaraan yang hanya model terbaru saja.

Disisi lain jika anda ingin berkonsultasi kepada kami silakan datang ketempat kami untuk membicarakan program kerjasama kita kedepannya dan disitu kami akan menjelaskan bentuk kinerja kami dan sistem perolehan bagi hasil dari pihak perusahaan kepada anda.

Percayakan kepada kami untuk memberikan solusi-solusi yang jitu kepada anda, kami tidak mengombarkan janji-janji palsu, karena kami dalam berbisnis mengutamakan sikap keujujuran dan kedisiplinan terhadap kerja sama ini, jika anda berminat silakan hubungi customer service kami. Terimakasih.

Leave a Reply